Produk Properti 3 In 1, Untuk Hunian, Kantor, Toko

Inionline.id – Pengembang terus berkreasi menciptakan produk properti dengan berbagai fitur khusus untuk menarik minat konsumen saat situasi pasar melemah akibat pandemi Covid-19. Pengembang SML misalnya, mengeluarkan produk 3 in 1 untuk digunakan berbagai fungsi sekaligus.

Kalangan pengembang terus mencari cara untuk bisa memasarkan produknya saat situasi pandemi Covid-19. Beberapa pengembang cukup sukses meraih penjualan dengan menerapkan berbagai produk khusus seperti unit apartemen yang bisa digunakan untuk studio maupun ruang kerja, produk ruko di lokasi yang memiliki captive market besar, dan sebagainya.

Beberapa pengembangan produk dengan fitur khusus seperti ini dikemas juga dengan cara bayar yang menarik sehingga bisa merangsang minat pasar. Pengembang properti Sinar Mas Land (SML) salah satu yang cukup rajin mengkreasikan berbagai produk untuk dilepas ke pasar saat situasi pandemi ini.

Di proyek Grand Wisata Bekasi, SML cukup sukses menawarkan produk O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop yang berhasil menarik minat pasar saat situasi pandemi ini. Tidak berhenti di situ, SML kembali mengeluarkan produk terbaru yaitu Garden Hous yang menggabungkan residensial dan komersial.

Menurut CEO Residential Nasional SML Herry Hendarta, Garden Hous merupakan singkatan dari homeoffice, dan urban shop untuk menghadirkan konsep rumah yang memiliki tiga fungsi sebagai hunian, kantor, maupun tempat usaha. Produknya tetap dikembangkan dengan gaya kompak dan efisien khususnya untuk menarik minat segmen milenial.

“Garden Hous ini sangat cocok untuk rumah co-living atau kos, sebuah hunian bersama yang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat supaya bisa tinggal dengan tempat kerjanya. Hal ini tidak terlepas dari Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 2.000 perusahaan ada di sana,” ujarnya.

Dengan konsep co-living, para penghuni Garden Hous akan dimudahkan dengan berbagi terkait tempat huniannya dan lebih mudah untuk menuju ke tempat kerja di kawasan industri. Atau produk ini juga bisa digunakan untuk membuka kantor atau memberikan layanan jasa tertentu seperti kantor notaris, konsultan pajak, pengembangan desain web, agen travel, desain interior, dan sebagainya.

Garden Hous juga sangat cocok untuk dijadikan urban shop karena lokasinya berada di kawasan yang telah dihuni dengan lebih dari 20 ribu populasi. Konsep ritel bisa kita hadirkan seperti kafe, restoran, grocery storelaundry, salon, tempat kursus, dan sebagainya. Semuanya bisa dilakukan dengan menjadikan Garden Hous sebagai tempat tinggal dengan konsep 3 in 1.

Produk Garden Hous dirancang memiliki tiga lantai yang mencakup tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dengan luas bangunan 80 m2 di atas kaveling 110 m2. Tersedia juga parkir untuk empat mobil dan kawasannya menyediakan jalan utama yang lebar dengan pengamanan kawasan 24 jam.

Beberapa opsi bisnis yang bisa dihadirkan di produk Garden Hous ini antara lain, lantai satu untuk toko atau kantor, lantai dua dengan tiga kamar tidur dijadikan tempat kos atau co-living. Sementara itu lantai tiga bisa dikembangkan menjadi empat kamar tidur untuk hunian kita sendiri. Dengan membeli satu produk ini bisa didapatkan berbagai fungsi untuk hunian hingga bisnis.

“Dengan segala keunggulan dari produk Garden Hous ini kami menawarkan seharga mulai Rp1,4 miliar. Untuk tahap awal ini ada berbagai kemudahan seperti diskon langsung mencapai Rp100 juta, cara bayar ringan depe 15 persen dicicil 10 kali, atau kemudahan lainnya. Lokasinya juga sangat strategis berada di kawasan Mal Living World dan hanya selangkah ke pintu tol Jakarta-Cikampek,” imbuh Herry.