Reses Ke 3 DPRD Propinsi M Ichsan Di Cibinong, Serap Aspirasi Generasi Milenial

Politik157 views

CIBINONG, Inionline.id – Reses III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jawa Barat (Jabar) Mochamad Ichsan Maoludin di Coffeeshop, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong serap aspirasi kaum milenial Senin (6/7/20).

Ichsan mengatakan, masa reses pada titik ke 4 pihaknya mengunjungi anak muda (milenial) yang dimiliki oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor. Untuk terus menjadi tongkat estafet generasi perjuangan berikutnya. Dalam membangun masyarakat yang ada di wilayah masing-masing bersama generasi Pemuda dan Pemudinya.

“Karena yang muda tentunya memiliki ide dan kreatifitas yang perlu didukung,” ujar pria dari PKS itu saat ditemui wartawan di lokasi.

Ichsan menambahkan, hasil dari pertemuan saat ini, pihaknya menyerap aspirasi berupa konten-konten apa yang perlu dikuatkan dari struktur kepemudaan yang ada di DPD. Alhasil masih ia menjelaskan, dari silahturahmi ini ternyata sudah berjalan yang namanya rumah kreatifitas kepemudaan berupa rumah musik yang dimiliki oleh mereka. Sehingga pihaknya amat mendukung langkah yang sudah berjalan tersebut.

“Sebagai kelangsungan generasi berikutnya, dengan cara-cara yang positif dibidang anak muda,” tambahnya. (rul)