Jadi Primadona Baru, Risoles Bogor RISBO Cocok Buat Oleh-Oleh

Inionline.id-Bogor–Siapa yang tidak tahu risoles?. Makanan ringan dengan rasa khas renyah dan krispi ini memang banyak digemari orang Indonesia. Apalagi kini para produsen risoles home made makin kreatif dalam menyajikan pilihan rasa. Begitu juga dengan produsen risol frozen merk Risbo (Risoles Bogor).

Risoles khas Bogor ini menyediakan 4 varian rasa, diantaranya, spicy tuna, smoked beef, chicken ragout, dan macaroni schotel. Menurut pemilik Risbo, Susanti, empat varian ini sudah diproduksi sejak awal Risbo mulai didistribusikan sekitar 2 bulan lalu.

“Kami ingin konsumen bisa menikmati risol sesuai dengan selera masing-masing,” kata perempuan yang biasa disapa Santi ini. Disinggung mengenai varian apa yang paling digemari konsumen, Santi menjelaskan, karena produk ini masih baru, tingkat permintaan varian risol dari toko frozen food masih relatif sama.

“Bila ada perbedaan jumlah, angkanya belum signifikan. Rata-rata angka penjualannya masih sama,” tambah dia.

Ketika media ini menanyakan di mana lokasi penjualan Risbo, Santi mengatakan, produknya sementara ini bisa diperoleh di sejumlah toko frozen food di wilayah Bogor. “Ke depan, kami berencana akan memperluas wilayah pendistribusian dan menambah varian rasa lagi,” jelasnya, Rabu (15/7/2020).

Ditambahkan Santi, meski usaha ini masih masuk kategori UMKM, kami tetap profesional soal produksi, mulai dari rasa, bahan-bahan yang digunakan, hingga kemasan.

Jadi, bagi warga Bogor atau warga luar kota ini yang kebetulan sedang berwisata ke Bogor, jangan lupa beli Risbo. Dengan konsep frozen food, Risbo siap dibawa dan disajikan di rumah Anda dalam kondisi hangat. Jangan khawatir soal rasa. Risbo jelas berbeda dengan produk risol lainnya. (Adt).