Sensasi Sambal Mantap Ala Ayam Mrothol Kayu Manis Bogor

Kuliner757 views

Bogor, Inionline.Id – Apa rasanya makan ayam tanpa sambal, rasanya kenikmatan seperti itu tidak banyak bisa anda peroleh di rumah makan manapun,berbeda dengan kebanyakan restaurant siap saji, resto Ayam Mrothol cabang Kayu Manis, Kota Bogor ini menyajikan berbagai menu olahan daging ayam yang membuat lidah kita tidak berhenti untuk mengunyah tiap irisan ayamnya.

Abuzar Usman selaku Owner dari Ayam Mrothol Kayu Manis ini mengatakan bahwa sambal mantap yang ada di menu ayam bakar kalasan dan bebek gorengnya merupakan menu favorit para pengunjung resto tersebut.

“Dari testimoni para pembeli, rasanya gak kalah sama produk branded yang sudah dikenal masyarakat,” kata Abuzar Senin (15/06/2020).

Selain Sambal Mantap yang memiliki resep rahasia, terdapat pula menu ayam geprek sambal spesial yang menjadi menu favorit kedua bagi para konsumen restoran tersebut.

“Rahasianya terdapat pada komposisi cabai yang saya masukkan di masing-masing sambal tersebut sehingga sensasi pedas sambal tersebut akan cocok di lidah jika dimakan dengan olahan ayam yang kami sajikan,” tutur Abuzar.

Bagi anda yang menginginkan menu modern pun jangan khawatir, resto Ayam Mrothol Kayu Manis ini juga menyajikan menu pilihan seperti Ayam Crispy, Burger, Ayam Geprek, serta berbagai minuman menyegarkan yang mampu memuaskan keinginan berburu kuliner anda.

Untuk urusan harga jangan khawatir, resto ini menjual makanan dengan harga yang cukup kompetitif yaitu antara 6 ribu rupiah hingga paling mahal senilai 20 ribu rupiah.

Dari pantauan Inionline.Id keunikan restoran ini terdapat pada konsepnya yaitu enak, murah, dan halal, rata-rata pembelinya pun melakukan repeat order baik offline maupun online.

“Sensasi rasa sambalnya serta harga menunya yang sangat terjangkau mulai dari anak-anak, ibu-ibu rumah tangga yang akan menyiapkan makanan keluarga sampai dengan kakek nenek yang ingin bawakan oleh-oleh cucunya membuat pelanggan kami menjadi Happy, itu tampaknya yang membuat resto ini cukup bagus perkembangannya,” pungkas Abuzar.

Bagi anda yang penasaran ingin datang dan membeli langsung menu Ayam Mrothol ini bisa datang ke Jalan. Pool Bina Marga, RT.02/RW.01, Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16169. Lalu jika anda tidak ingin repot, resto ini pun menyediakan layanan delivery melalui jasa ojek online. (JC)