Selangkah Lagi Thiago Silva Tinggalkan PSG

Inionline.id – Kontrak Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan habis musim ini. Ia kini disebut menjadi rebutan AC Milan dan Everton.

Silva dilaporkan hampir pasti tak akan berseragam PSG musim depan. Menurut L’Equipe, kontrak Silva bersama tim ibu kota Prancis ini hanya tersisa dua bulan lagi.

Kontrak pemain asal Brasil ini bersama PSG sebenarnya bakal habis akhir bulan nanti. Namun, Silva mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua bulan karena Liga Champions musim belum tuntas.

Hingga saat ini belum ada kepastian kapan Liga Champions musim ini bakal dilanjutkan. PSG sendiri telah memastikan tempat di perempat final.

Usai menuntaskan tugasnya di Liga Champions, Silva disebut akan dipersilakan oleh PSG untuk pergi. Ia tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Jika kabar ini benar adanya, Silva bakal mengakhiri pengabdiannya selama delapan musim bersama Le Parisien. Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada 2012 lalu. Ia total mencatatkan 310 penampilan bersama PSG dengan berhasil meraih tujuh gelar Ligue 1.

Silva kini telah dikaitkan dengan beberapa klub salah satunya adalah Milan. Rossoneri disebut berhasrat memboyong kembali bek 35 lima tahun ini ke kota Milan.

Mantan bek Fluminense ini juga dikabarkan membuka peluang bergabung dengan Everton demi bisa dilatih oleh Carlo Ancelotti.