Anggota DPRD JABAR Ajak Masyarakat Move On Dan Terapkan PHBS

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi IV DPRD provinsi Jawa barat fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Supono mengajak masyarakat untuk move on di masa PSBB transisi ini. Menurut legislator asal dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor) ini kebijakan PSBB transisi merupakan langkah terbaik yang bisa dilakukan pemerintah untuk masyarakat.

“Karena kalau ada pengetatan yang lebih pun, ternyata euforia kemarin setelah puasa dan idul fitri, orang tidak boleh pulang kampung itu terasa berat juga, itu merupakan masalah sosiologis yang paling perlu diperhatikan,” ujar Supono pada Senin (08/06/2020).

Dirinya pun mengingatkan agar masyarakat terus menerapkan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker saat keluar rumah.

“Komisi IV DPRD Jawa barat pun semuanya masih dikerahkan untuk pemantauan pencegahan Covid-19, kami akan mengunjungi juga masyarakat, pelaku usaha, serta para stakeholder terkait untuk mendapatkan masukan demi mengambil kebijakan yang lebih baik kedepannya,” pungkas Supono memalui sambungan telepon selulernya.