Untuk Suporter Madrid yang Suka Soraki Pemain ini Pesan Bale

Inionline.id – Gareth Bale sempat terkejut ketika suporter Real Madrid menyoraki pemainnya sendiri. Pemain asal Wales itu memperingatkan agar fans tak melakukannya lagi.

Bale adalah salah satu pemain yang jadi sasaran sorakan suporter Madrid. Salah satunya terjadi pada akhir tahun lalu.

Bale disorot gara-gara perayaan yang ia lakukan usai mengantar Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Dia terlihat berpose dengan bendera Wales yang bertuliskan “Wales. Golf. Madrid. In that order.”

Pose itu ternyata mengundang amarah pendukung Los Blancos. Saat kembali memperkuat Madrid, Bale dapat sambutan tak menyenangkan dari suporter Madrid.

Bale menyayangkan sikap suporter yang mencemooh pemainnya sendiri. Menurutnya, tindakan suporter itu justru merugikan tim.

“Saya sebelumnya tidak tahu terlalu banyak saat datang ke Madrid. Itu adalah salah satu hal yang tidak Anda duga. Anda tidak mengharapkan suporter sendiri melakukan itu ke pemainnya sendiri,” ujar Bale seperti dilansir Mirror.

“Saya mengerti kalau itu ditujukan ke tim yang tidak main bagus atau saat jeda ketika tim tertinggal. Tapi, mencemooh pemain sendiri, menyoraki mereka itu salah.”

“Karena kalau Anda sedang melewati pertandingan yang buruk, Anda ingin fans memberi dukungan. Kalau mereka mulai menyoraki, kepercayaan diri makin turun, segalanya jadi makin sulit,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *