Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub-klub Eropa

Inionline.id – Umat Islam di seluruh dunia merayakan hari Idul Fitri 1441 Hijriah. Klub-klub Eropa mengucapkan selamat melalui media sosial mereka.

Minggu (24/5/2020) pagi pukul 8.30 WIB, ada empat tim yang sudah mengucapkan selamat Idul Fitri. Juventus menugaskan Miralem Pjanic dan Merih Demiral untuk memberi ucapan.

“Hai, semua. Selamat Idul Fitri untuk semua fan Juventus. Saya kirimkan pelukan hangat,” kata Pjanic dalam unggahan di Instastory Juventus.

Inter Milan mengunggah sebuah foto sebagai ucapan selamat Lebaran 2020. Berikut ini unggahan Nerazzurri.

“Idul Fitri. Pada malam spesial ini, kami ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk semua saudara di seluruh dunia,” kata Inter di akun Instagram @Inter.

 

Manchester City juga mengunggah sebuah foto. The Citizens menyelipkan pesan agar semua tetap menjaga keamanan di tengah pandemi virus Corona.

“Selamat Idul Fitri untuk semua yang merayakannya di seluruh dunia. Tetap menjaga keamanan di manapun anda berada,” kata Man City di akun Instagram.

Shkodran Mustafi didapuk untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk semua pendukung Arsenal yang beragama Islam. Begini ucapannya.

“Hai, guys. Saya cuma ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri untuk semua suporter muslim kami di seluruh dunia. Semoga kalian bersama semua orang yang disayangi. Semoga menjadi hari yang spesial,” kata Mustafi Instastory Arsenal.