Samsung akan Menggelar Peluncuran Galaxy Note 20 Secara Virtual

Iptek057 views

Inionline.id – Pandemi masih belum menemui titik terang di berbagai negara. Hal ini membuat sejumlah vendor smartphone rela membatalkan atau menunda peluncurkan gadget termutakhirnya.

Namun, beberapa perusahaan ada juga yang memutuskan untuk tetap meluncurkan produk teranyarnya via live streaming.

Berdasarkan laporan The Korea Herald via Tekno Liputan6.com, Samsung mengonfirmasi akan melakukan peluncuran Galaxy Note 20 secara online atau live streaming.

Informasi, ini akan menjadi kali pertama Samsung mengadakan acara online untuk peluncuran produknya.

Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan itu menggelar acara peluncuran seri Galaxy Note 10 di kota New York sekitar Agustus 2019.

Tahun ini, Samsung juga akan meluncurkan Galaxy Note 20 pada bulan yang sama, tetapi tidak akan digelar di kota New York.

Keputusan Berat

Lebih lanjut, sebagian besar keputusan ini diambil berdasarkan dari seberapa besar acara peluncuran produk Samsung tahun-tahun sebelumnya.

Peluncuran Galaxy S20 atau Galaxy Z pada Februari adalah launching produk besar terakhir Samsung dan mampu menarik 3.000 orang dari seluruh dunia.

Mengingat situasi saat ini pandemi Covid-19 belum reda dan pengaruhnya di kota New York, dapat dipastikan Samsung tidak akan menggelar acara di kota tersebut.

Rencananya, peluncuran produk via live streaming ini diyakini akan mempertunjukkan seri Galaxy Note 20, Note 20 Plus, dan Galaxy Fold generasi kedua.