Wastafel Portable Segera Dipasang di Lima Pasar Tohaga

Headline057 views

BOGOR – Menyikapi masifnya penyebaran Covid-19, keberadaan tempat cuci tangan non permanen atau biasa disebut wastafel portable dibutuhkan di pasar rakyat. Tingginya mobilitas orang di pasar menjadikan perhatian PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk segera berkolaborasi dengan PD Pasar Tohaga guna realisasi pemasangan wastafel portable (wp).

Senin, 30 Maret 2020 Direktur PDAM , TB Hasanudin Taher secara simbolis menyerahkan 5 set WP kepada Direktur Operasional PD Pasar Tohaga, Doni Djatnika. 5 WP tersebut di tempatkan di titik titik strategis di pasar Cibinong, Citayam, Ciluar, Citeureup I dan Citeureup II
“Terimakasih PDAM Tirta Kahuripan, disaat seperti ini masyarakat pasar memang betul memerlukan wastafel portable. Semoga menjadi berkah untuk semua,” ujar Dirop Tohaga.

Kelima pasar tersebut dipilih untuk segera dilakukan pemasangan karena menurut statistik Tohaga, tingkat keramaian pengunjung disana tidak mengalami penurunan,hingga diprioritaskankan.
“Semoga masyarakat pasar lebih waspada akan bahaya Covid-19 dan lebih sadar akan pentingnya pola hidup bersih dan sehat,”pungkas Doni Djatnika (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *