Konsisten Kampanye Perangi Gula Darah Lemak, Tropicana Slim Gencar Dukung Olahraga Senam

Kesehatan157 views

Bogor, Inionline.Id – Brand ternama milik PT Nutrifood yaitu Tropicana Slim konsisten menjalankan kampanye program baru mereka di awal tahun 2020. Dengan nama perangi Gula Darah Lemak (GGL), bentuk nyata kampanye Tropicana Slim adalah mendukung pelatihan Senam Pelajar Indonesia (SPI) di GOR Padjajaran, Kota Bogor, yang berlangsung pada Rabu (14/01/2020).

Audy Fathia selaku Marketing and Communication Tropicana Slim mengungkapkan bahwa program perangi GGL ini sejalan dengan program Kementrian Kesehatan dimana kadar gula darah lemak ini harus selalu di kontrol konsumsinya.

“Gula itu 4 sendok makan, garam itu 1 sendok teh, dan lemak itu 5 sendok makan,” tutur Audi.

Selain itu Audi melanjutkan untuk melancarkan kampanye tersebut, Tropicana Slim menggandeng berbagai komunitas dan masyarakat agar pemahaman masyarakat akan bahaya GGL yang berlebihan semakin diketahui publik.

“Kami sudah berjalan di beberapa titik juga selain di Senam Pelajar Indonesia ini, biasanya di titik-titik yang ada senam paginya, kami datang dan berikan edukasi terhadap masyarakat yang ada disitu agar bisa mengontrol konsumsi GGLnya,” kata Audi.

Untuk lanjutan kampanye program ini, Tropicana Slim memastikan akan mendukung Lomba SPI Indonesia Kota Bogor yang akan dihelat bersama dengan hari jadi Kota Bogor.

Iwan Suryawan selaku ketua S3M Kota Bogor menyambut baik dukungan Tropicana Slim terhadap kampanye kontrol GGL ini karena menurut Iwan,  hidup sehat merupakan modal awal untuk memulai sesuatu.

“Saya juga ikut periksa gula darah, dan lemak pagi ini, sebagai bentuk dukungan saya kepada kampanye GGL ini,” tutur Iwan yang juga Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *