Depok Siap Laksanakan Pembebasan Lahan UIII Tahap Kedua

Antar Daerah057 views

Inionline.id – PemerintahKota (Pemkot) Depok siap melaksanakan pembebasan lahan proyek pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII). Rencananya pembebasan lahan tahap kedua akan dilaksanakan pada Maret 2020.

Hal itu diungkapkan Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny seusai mendampingi kunjungan Mantan Wakil Presiden  (Wapres) Jusuf Kalla (JK) bersama.

Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ke lokasi proyek pembangunan Kampus UIII Depok.

“Kami diminta untuk melaksnakan penertiban selanjutnya pada Maret 2020 mendatang. Kami siap membantu proses penertiban tahap kedua ini,” ujar Lienda di Kantor Satpol PP Kota Depok.

Menurut Lienda, JK juga meninjau perkembangan pembangunan Kampus UIII Depok tahap pertama dan menilai pembebasan lahan yang dilakukan sangat baik.

“Jadi memang kunjungannya untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan pembangunan Kampus UIII, Depok dan meminta segera dilakukan pembebasan laham tahap kedua,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *