Sony Experia Kelas Menengah Muncul di Geekbench

Iptek057 views

Inionline.id – Sony sedang menyiapkan smartphone untuk kelas menengah. Kabar ini menyeruak, setelah muncul situs Geekbench.

Smartphone baru Sony ini memiliki nomor model dimulai dengan huruf yang mewakili tahun perilisan, kemudian diikuti oleh empat angka yang menjadi kode perangkat.

Smartphone baru Sony ini memiliki nomor model K8220. Huruf K di bagian depan, mewakili tahun 2020. Mengingat pada 2019 lalu, nomor model smartphone ini ditandai dengan J.

Mengenai spesifikasi, seperti dilaporkan Gadget Ndtv, sesuai dengan tertera di Geekbench ini diduga membawa sistem operasi Android 10 dan perpaduan RAM 8 GB.

Kapasitas RAM ini lalu didampingi dengan Snapdragon 765G. Perkiraan ini didasarkan pada informasi di lembar hasil pengujian serupa dengan chipset usungan Oppo Reno3 Pro 5G.

Sebagai informasi, Oppo Reno3 Pro 5G dilaporkan akan menggunakan chipset tersebut, tertera pada lembar informasi yang juga muncul di situs Geekbench. Namun masih belum tersedia informasi terkait versi G atau standar dari SD765 yang akan digunakan ponsel misterius Xperia ini.

Informasi lainnya mengenai kedatangan smartphone anyar Sony ini adalah score single-core dan multi-core perangkat di situs Geekbench. Untuk single-core, perangkat ini mendapat 465, dan 1.757 untuk multi-core.

Mengenai kapan Sony akan memperkenalkan perangkat anyarnya yang sudah nampang di Geekbench ini memang masih belum diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *