Desa Bantar Kuning Dapat 50 Rumah BSPS Dorongan Anton Suratto

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi VI DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto kembali membuktikan kinerjanya di bumi tegar beriman.

Tercatat 50 rumah warga tidak mampu di Desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor hari ini pada Kamis (26/12/19) resmi mendapatkan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang di dorong Anton Suratto di awal 2019.

Nanang Sobarna selaku Kepala Desa Bantar Kuning menjelaskan bahwa kedatangan Anton ke desanya bukanlah yang pertama kali, dan yang paling dirasakan Nanang adalah ketika Anton datang ke desanya selalu membawa program.

“Saya menghaturkan terima kasih kepada bapak Anton yang sebesar-besarnya dan harapan kami adalah agar beliau kembali lagi ke desa kami membawa program yang berbeda,” ujar Nanang.

Anton meresmikan dua rumah sebagai simbolis dan meninjaunya langsung keduanya dari total 50 unit rumah warga yang mendapat program BSPS di Bantar Kuning.

“Saya sangat berharap dengan rumah yang kondisinya lebih baik ini, kualitas ibadah para warga penerima BSPS lebih ditingkatkan, dan kehidupan mereka lebih baik kedepannya,” tutup Anton. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *