10 Destinasi Favorit Wisatawan Seluruh Dunia Versi Google

Inionline.id – Saat merencanakan liburan akhir tahun, sebagian orang kemungkinan besar akan memanfaatkan mesin pencari Google untuk mencari referensi. Setidaknya tempat-tempat yang menjadi tren atau favorit dikunjungi tahun sebelumnya juga akan masih banyak diminati tahun berikutnya oleh masyarakat dunia.

Meski beberapa tempat favorit ini banyak dituju turis pada 2019, namun diprediksi tetap akan diminati di penghujung tahun. Berikut 10 destinasi favorit wisatawan seluruh dunia versi Google.

1. Kosta Rika

Kosta Rika menawarkan pemandangan margasatwa eksotis. Negara di Amerika Tengah ini kaya akan keanekaragaman hayati dan menjadi favorit di antara para pecinta alam. Perlahan-lahan Kosta Rika mendapatkan daya tarik dalam komunitas perjalanan global. Sekarang banyak tersedia beberapa resor dan spa baru serta dianggap sebagai destinasi yang lebih mudah diakses dibandingkan beberapa tahun lalu.

2. New York

Destinasi ikonik lainnya bagi yang bepergian ke Amerika Serikat adalah New York. Kota ini selalu ramai dan menjadi rumah bagi museum yang layak dan pengalaman bersantap. Karenanya New York lebih disukai sebagai keajaiban liburan oleh banyak orang. Pikirkan tentang Patung Liberty, Times Square, Empire State Building dan Central Park.

3. California

California! Golden State menawarkan industri pariwisata senilai 140 miliar dolar AS yang membuktikan popularitasnya semakin meningkat di kalangan wisatawan – baik lokal maupun internasional. Kunjungi tempat ini untuk merasakan pemandangan alam tetapi memancarkan kehidupan kota.

4. New Orleans

Destinasi yang juga paling dicari adalah Crescent City atau New Orleans! Destinasi ini telah berevolusi dalam dekade terakhir dengan infrastruktur baru, terminal baru yang berkilau di Bandara Internasional Louis Armstrong New Orleans dan sederet tempat baru untuk makan dan minum. Tidak heran kalau banyak yang ingin mengunjunginya di liburan berikutnya.

5. Alaska

Provinsi Kanada telah tumbuh dalam popularitas selama bertahun-tahun, berkat peningkatan kapasitas kapal pesiar. Destinasii ini juga disukai oleh mereka yang ingin merasakan dinginnya musim dingin, seperti yang terlihat dari meningkatnya pariwisata di sini pada bulan-bulan yang dingin.

6. Meksiko

Walaupun Meksiko terkenal dengan kejahatan wisata pada umumnya, hampir tidak ada alasan untuk tidak berkunjung bagi mereka yang ingin mengunjungi tempat itu. Dengan pantai, pesta, dan armada yang hebat, Meksiko juga terus menjadi tujuan internasional paling populer  hingga saat ini.

7. Las Vegas

Las Vegas adalah tempat liburan yang sangat populer dengan kemewahan dan banyak hal lainnya untuk semua orang yang mengunjunginya. Wisatawan tidak akan pernah harus berurusan dengan momen yang membosankan di Sin City a.k.a Vegas!

8. Bora Bora

Pulau-pulau tropis adalah favorit liburan dan yang ada dalam daftar teratas adalah Bora Bora. Pulau Polinesia Prancis yang indah ini adalah surga bulan madu dan terkenal karena bungalownya yang berair, air biru kehijauan, dan pemandangan pulau yang indah.

9. Jepang

Dengan bunga sakura dan berbagai keindahan alam buatan manusia, Jepang telah menjadi tujuan perjalanan yang disukai banyak orang. Tanah Asia juga disebut sebagai ‘tujuan tahun ini‘ oleh Travel + Leisure dan hampir tidak mengherankan melihat para pelancong pergi ke sana dari tahun ke tahun.

10. Maldives

Surga tropis Maladewa telah menjadi tujuan paling trending musim ini. Dengan perairan biru yang masih asli, karang, dan cuaca yang sempurna untuk kulit, negara kepulauan ini adalah pilihan utama bagi para pelancong dunia. Ini adalah rumah bagi beberapa resor mewah dan sangat ideal bagi mereka yang mencari liburan pantai terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *