IBIS STYLES BOGOR RAYA SUKSES RAYAKAN HARI JADI KE-3 DENGAN STYLISH FAMILY RUN 3K BERSAMA WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA

Inionline.id – Hotel ibis Styles Bogor Raya merayakan kemeriahan hari jadinya yang ketiga dengan acara Stylish Family Run 3K yang berjalan sukses pada hari Minggu, 17 November 2019.

Sebanyak 600 peserta lari membanjiri area hotel ibis Styles Bogor Raya sejak pukul 05.30 WIB. Antusiasme yang kental terlihat begitu jelas pada raut wajah para partisipan yang datang dari berbagai penjuru kota Bogor, Depok dan Jakarta.

Diantara 600 partisipan Stylish Family Run 3K yang menghadiri acara ulang tahun ini, terdapat pula para undangan VIP yang terdiri dari BOD (Board of Directors), petinggi AccorHotels Indonesia, dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya beserta rombongan.

Video ucapan selamat ulang tahun dari Bupati Bogor Ade Yasin juga diputar sesudah upacara pemberian potongan tumpeng oleh General Manager hotel ibis Styles Bogor & Novotel, Charles Choi, kepada Bima Arya, pada saat sesi sarapan prasmanan bersama.

Charles Choi menjelaskan harapan dari diadakannya Stylish Family Run 3K tidak hanya untuk memupuk semangat keluarga besar hotel ibis Styles Bogor atas pencapaian yang diperoleh selama 3 tahun melayani, tetapi juga untuk menjangkau lebih lagi masyarakat yang belum ‘mengenal’ hotel ibis Styles Bogor.

“Gaya hidup sehat masyarakat kabupaten dan kota Bogor sangat ideal dengan lokasi hotel kami yang dikelilingi lapangan golf hijau yang asri dan resort setting komplek perumahan premium yang jauh dari polusi. Pada kesempatan spesial ini kami juga ingin memperkenalkan nilai-nilai lebih yang ditawarkan oleh ibis Styles Bogor, yakni hotel ekonomi premium bintang-4 berfasilitas lengkap, termasuk akses gratis ke seluruh fasilitas Novotel Bogor; Ideal untuk liburan keluarga, rapat grup atau pertemuan kantor” jelas Charles.

Kemeriahan acara semakin terasa saat dilanjutkan dengan sarapan prasmanan spesial ulang tahun hotel, yang dihibur oleh keseruan live band performance, penentuan 4 pemenang pelari ’Most Stylish, dan pembagian lebih dari 20 lucky draw berupa hotel voucher menginap gratis di berbagai properti AccorHotels Indonesia dan grand Prize menginap di Grand Ambassador Pullman Seoul, Korea Selatan, selama 4-hari 3-malam.

Pada saat konferensi media, Charles juga memungkaskan “Pada awalnya, kami menargetkan 500 slot, tapi dalam waktu 2 minggu, seluruh slot sudah SOLD OUT dan karena masih banyak menerima permintaan slot, kami menambahkan slot menjadi 600, dan habis terjual dalam 4 hari.”

Melihat kesuksesan Stylish Family Run 3K ini, Wali Kota Bogor Bima Arya pun menyarankan agar hotel ibis Styles Bogor Raya menjadikan acara lari sekaligus hari jadi ini sebagai acara tahunan, dan dalam skala yang lebih besar di sekitar area ikonik kabupaten atau kota Bogor. Charles pun menyetujui saran Yang disampaikan oleh Wali Kota Bogor untuk menjadikan Stylish Family Run menjadi event tahunan dengan kejutan baru lainnya.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kontribusi yang diberikan para rekanan sponsorship, dan teman-teman media yang sudah membantu mewujudkan kesuksesan acara STYLISH FAMILY RUN 3K, sampai ketemu di hari jadi hotel ibis Styles Bogor Raya yang ke-4 yang lebih seru lagi!” tutup Charles Choi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *