Sekretaris Daerah Kota Depok Pastikan Pendidikan di Kota Depok Terbaik

Pendidikan157 views

Inionline.Id – Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono memastikan bahwa Kota Depok adalah penyuplai terbaik Sumber Daya Manusia (SDM) untuk dunia Kerja, fakta tersebut diungkapkan Sekda yang memang dikenal akrab dengan dunia pendidikan di acara wisuda Sekolah Tinggi Tekhnik (STT) Nurul Fikri di Balairung Djiwo Seno, Bumi Wiyata, Kota Depok, pada senin (23/09/19).

“Depok terbaik dalam mensuply SDM, berbagai posisi, baik pejabat di swasta, pemerintahan baik, kota, provinsi dan nasional,” ujar Hardiono. Hal tersebut salah satunya adalah karena posisi Kota Depok strategis dan sistem pendidikannya sudah berjalan baik.
Hardiono juga mengapresiasi acara yang digelar yayasan Nurul Fikri ini, “Acara ini sebagai salah satu dukungan terhadap SDM Maju, dan unggul presiden RI.

Ini mereupakan bentuk partisipasi swasta dalam bidang pendidikan, sehingga mencetak sdm yang berkwalitas serta memiliki daya saing yang tinggi antar kota kabupaten provinsi maupun tingkat nasional, dengan IPK 3, 99,” pungkas Hardiono. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *