Platinum Lampu LED Pertama Yang Tidak Panas

Iptek657 views

Inionline.Id – Industri Lampu LED di Indonesia patut waspada terhadap munculnya Platinum selaku merk baru yang muncul sekitar 8 bulan yang lalu. Pasalnya Platinum mengklaim bahwa lampu LED buatan mereka tidak akan panas layaknya produk-produk sejenis.

“Tekhnologi kami langsung dari Jepang, itulah yang membuat Lampu LED memiliki keunggulan tidak akan panas,” ujar Bakrie Maulana selaku Direktur Marketing LED Platinum di H Tower, Kuningan, Jakarta Pusat, pada Jumat (20/09/19).

Selain itu keunggulan produk Platinum adalah harganya yang terjangkau, hal itu sudah dijamin oleh Bakrie karena kandungan lokal dalam produknya mencapai 70%. “Ya kami harus memasukkan kandungan lokal dalam produk kami tapi tidak juga mengesampingkan kualitas produk-produk lampu kami,” ujar Bakrie.

Salah satu jenis produk yang diunggulkan oleh Platinum adalah lampu penerangan jalan yang juga terdapat pada showroom Platinum yang langsung kami uji kebenarannya.

Perwakilan Inionline.Id mencoba menaruh telapak tangan di atas display lampu LED Platinum selama 5 menit, hasilnya, hawa panas yang dirasakan tidak sepanas lampu-lampu LED lainnya, bahkan perwakilan Inionline.Id tidak berusaha menarik tangan dari atas lampu LED Platinum karena rasa panas yang di timbulkan tidak menyengat.
Apakah anda tertarik untuk mencoba lampu LED Platinum ?. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *