Lawan Mundur, Rafael Nadal ke Babak Ketiga Tanpa Tanding

Inionline.id – Rafael Nadal memijak babak ketiga AmerikabSerikat Terbuka 2019 tanpa bertanding. Lawannya, Thanasi Kokkinakis, memutuskan mundur sebelum pertandingan.

Nadal dan Kokkinakis seharusnya bertanding di USTA Billie Jean King National Tennis Center, Jumat (30/8/2019) pagi WIB pada babak kedua AS Terbuka. Tapi Kokkinakis menyatakan mundur sebelum bertanding karena cedera pada bahu kanannya.

Petenis Australia itu sebelumnya bertanding empat set melawan Ilya Ivashka di babak pertama untuk lolos. Nadal kini menanti pemenang antara Fernando Verdasco vs Hyeon Chung sebagai lawan di babak ketiga.

Di pertandingan lainnya, Daniil Medvedev lolos usai menumbangkan Hugo Dellien dalam duel empat set: 6-3, 7-5, 5-7, dan 6-3. Unggulan kelima asal Rusia ini selanjutnya akan menghadapi petenis nonunggulan dari Spanyol, Feliciano Lopez.

Unggulan keenam Alexander Zverev turut menjejak babak ketiga. Ia harus susah payah menundukkan Frances Tiafoe dalam pertandingan lima set dengan skor 6-3, 3-6, 6-2, 2-6, dan 6-3. Petenis Jerman ini akan menghadapi Aljaz Bedene di tahap selanjutnya.

Gael Monfils dan John Isner juga sukses melewati babak kedua. Monfils akan menghadapi Denis Shapovalov, sedang Isner bertemu pemenang antara Cedrik-Marcel Stebe vs Marin Cilic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *