KPK Dikabarkan Geledah Rumah Komisaris Bank Jatim

Headline, Nasional157 views

Inionline.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menggeledah rumah yang diduga milik salah seorang komisaris Bank Jatim di kawasan perumahan Bhakti Husada Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi di lapangan, seperti dikutip dari Antara, sejumlah warga setempat mengaku melihat sejumlah petugas dengan pengawalan Brimob di rumah tersebut selama lima jam.

“Mereka sempat menunjukkan kartu tanda pengenal dari KPK saat warga bertanya,” ujar salah seorang warga, Sholeh Sumpil.

Petugas KPK datang sekitar pukul 11.00 WIB dan baru meninggalkan rumah yang diduga milik pejabat yang pernah menjabat Kepala Bappeda Jatim itu pada pukul 15.00 WIB.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya juga mengatakan petugas menumpang dua mobil Innova dan dua orang petugas sempat mendatangi ketua RT setempat untuk meminta izin sebelum menggeledah.

Sementara di tempat terpisah, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku belum mengetahui dan tidak menerima informasi adanya penggeledahan oleh KPK di rumah yang diduga milik salah seorang komisaris Bank Jatim.

“Belum, saya belum menerima informasi. itu, Saya malah baru tahunya dari sampean (wartawan). Nanti saya cari tahu dulu,” jelasnya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi terkait kasus yang sedang dikembangkan oleh KPK itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *