Crispy Seafood dan Coloured Hakau Pilihan Baru Makanan Beku

Kuliner257 views

Inionline.id – Makanan beku atau frozen food merupakan salah satu makanan yang cukup diminati masyarakat karena kepraktisannya. Agar memberikan lebih banyak opsi, PT Sekar Bumi Tbk lewat brand Bumifood pun melakukan penambahan varian produk.

Marketing Manager Bumifood Tanne Budiatma mengatakan, produk baru yang diluncurkan di antaranya adalah Crispy Mix Seafood & Mini Wonton, Udang ACS King Prawn, dan Colored Hakau. Produk itu diluncurkan dalam gelaran Food & Hotel Indonesia (FHI) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Crispy Mix Seafood & Mini Wonton adalah olahan seafood yang terdiri dari ikan, udang dan cumi-cumi. “Ini merupakan produk unggulan dari Sekarbumi karena proses pembuatan masih menggunakan tangan atau human touch sehingga kualitas dan teksturnya tetap terjaga,” kata Tanne akhir pekan lalu.

Produk udang ACS King Prawn juga merupakan produk unggulan karena dikembangkan dengan metode pertanian yang sesuai dengan standar best aquaculture practice (BAP). Pemilihan udang pun sangat ketat dan harus memenuhi standar seperti produk dengan kualitas ekspor.

Tak hanya itu, masyarakat pun diberikan tambahan opsi lewat produk Coloured Hakau yang merupakan olahan seafood yang terdiri dari udang dan ikan. Produk ini memiliki berbagam macam varian yaitu original, black pepper, cheese, garlic, corn, tom yam, rendang, dan green curry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *