Pemkab Bogor Gelar Halal Bihalal di Gedung Tegar Beriman

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Halal Bihalal, Idul Fitri 1440 H, dengan jajaran pimpinan dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor masyarakat dan alim ulama, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong pada Kamis (13/6).

Bupati Bogor Ade Yasin juga berharap pada acara hari ini juga dapat menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama,” sebutnya.

Ia juga mengatakan patut bersyukur pesta demokrasi Pileg dan Pilpres telah berjalan dengan lancar, halal bihalal pada tahun ini sebagai momentum rekonsiliasi dan mempererat persatuan bangsa yang sempat tercecer karena beda pilihan.

“terima kasih kepada semua pihak yang telah memungkinkan terciptanya situasi Kabupaten Bogor yang aman, damai dan kondusif, baik menjelang,pada maupun pasca ramadhan dan idul fitri yang baru lalu,”katanya.

Selain itu Bupati juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk saling memaafkan kepada sesama, sekaligus mengangkat tali silaturrahim yang semakin kuat dan tetap menjaganya dalam kebersamaan.

“Dengan silaturahim dan halal bihalal ini mari kita eratkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wataniyah dan ukhuwah imsaniyah ,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini akan diberikan bantuan untuk marbot masjid raya Kecamatan sebesar 60 juta dan bantuan kadedeuh peserta terbaik STQ Jawa Barat, semoga bantuan dan penghargaan ini dapat memotivasi para marbot masjid untuk memakmurkan masjid. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *