Tim Audit Inspektorat Jenderal TNI Lakukan Exit Briefing Di Lanud Atang Sendjaja

Nasional057 views

Inionline.id – Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Amin Rahardjo dan Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, memimpin kegiatan Exit Briefing Tim Audit Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja. Selasa (7/5/2019).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadislog, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengatakan bahwa, hasil temuan dari Tim Audit Itjen TNI ini akan sangat bermanfaat dalam memecahkan masalah sekaligus memberikan jalan keluar terhadap tugas-tugas yang dihadapi Lanud ATS.

“Oleh karena itu, kepada seluruh staf yang masih ditemukan permasalahan di satuan kerjanya, saya berharap agar secepat mungkin menyelesaikan temuan-temuan tersebut, agar tuntas dan tidak ada lagi hambatan-hambatan yang mengganggu kelancaran tugas Lanud Atang Sedjaja.” ujar Danlanud Atang Sendjaja.

Sememtara Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto menyampaikan, banyak hal positif yang telah dilaksanakan oleh Lanud Atang Sendjaja, dalam upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan sebelumnya, sehigga kinerja Lanud Atang Sendjaja semakin baik.

Dijelaskan olehnya, berdasarkan hasil pendalaman tim audit, masih terdapat permasalahan-permasalahan yang perlu adanya upaya penyelesaian. “Jadi perlu penyelesaian baik dari aspek administrasi maupun dari aspek dasar kegiatan sesuai jenjang yang ada. Hal ini guna mencapai pelaksanaan tugas yang optimal di masa mendatang.” ungkap Ketua Audit Tim Itjen TNI. (Mul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *