Sambut Ramadan, Wahana Air Jogja Bay Waterpark Bikin Padusan

Inionline.id – Bulan puasa Ramadan tinggal menghitung hari. Sejumlah daerah di Indonesia memiliki tradisi yang berbeda untuk menyambut bulan suci umat Muslim ini. Ada yang berziarah ke makam orang tua, saudara, atau leluhur sampai mandi atau ‘padusan’ untuk mensucikan diri.

Salah satu destinasi wisata wahana air di Yogyakarta, Jogja Bay Waterpark menggelar acara padusan untuk menyambut Ramadan. Agenda padusan diisi dengan berbagai agenda menarik sampai promosi tiket murah.

Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan harga tiket masuk dibanderol Rp 50 ribu atau separuh dari harga normal di akhir pekan, yakni Rp 100 ribu. “Harga spesial ini berlaku tanpa syarat apapun dan selama agenda Padusan di tanggal 3 sampai 5 Mei 2019,” ujar Medha Zeli Elsita.

Dari satu tiket masuk itu, pengunjung dapat menikmati semua wahana di Jogja Bay Waterpark termasuk ban dan life jacket. “Pengunjung bisa merasakan sensasi berpetualang air di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark seharian sepuasnya dengan satu tiket terusan per orang. Plus fasilitas ban, life jacket, mat, wifi, dan bermain di seluruh wahana petualangan air tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan,” ujarnya.

Selain berenang, berbagai aktivitas main air di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark antara lain wahana museum air ‘Water for Life’, pertunjukan teater The Harbour Theatre Jogja Bay, pesta gelembung di Bubble Foam Party, dan South Beach Jogja Bay Waterpark atau meluncur di kolam ombak dari ketinggian 10 meter dengan panjang lintasan tali 100 meter ‘Flying Jose’ (flying fox).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *