Ramadhan Penuh Berkah Klinik Syifa Medika Citeureup Berbagi Kebahagian

Kesehatan1057 views

Inionline.id – Dibulan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan dan keberkahan sudah seyogyanya di bulan Ramadhan ini seorang muslim sangat digalakkan untuk lebih banyak bersedekah Kepada sesamanya. Seperti yang dilakukan oleh Klinik shifa medika Citeureup, dibulan Ramadhan ini berbagi kebahagian dengan sejumlah anak yatim dan warga sekitar.

Pemilik sekaligus Penanggung Jawab operasional Klinik Shifa Medika Dokter Riana Rohmawati mengatakan bahwa santunan yang diberikan kepada sejumlah anak yatim,merupakan agenda rutin yang disudah diselenggarakan setiap tahunya.

“Kegiatan ini adalah agenda rutin setiap tahun bahkan sudah dimulai dari tahun 95, untuk saat ini ada sekitar 120 anak asuh dan yatim yang kita santuni.

Harapan saya kegiatan ini dapat dapat terus berjalan dan kedepanya Saya minta doa dan dukunganya supaya Klinik Shifa medika dapat lolos Dalam penilaian Akredetasi, sehingga operasional klinik Syifa medika dapat lebih profesional sesuai SOP dan kebijakan pemerintah. Sehingga klinik Shifa Medika dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk bangsa ini, jelasnya (30/5/19)

Hal senada juga diungkapkan Dokter Husni Mutharom, Klinik shifa medika bahwa saat ini klinik syifa medika dalam menangani pasien sudah bekerjasama dengan BPJS dan sejumlah perusahaan, sedangkan pelayanan kesehatan klinik berjalan selama 24 jam.

“Khusus untuk pasien yayasan yatim piatu Arsada, Klinik Syifa medika memberikan pelayanan pengobatan gratis”, Terangnya.

Sementara pengurus harian yayasan yatim piatu arsada Yudi mengungkapkan bahwa yayasan arsyada sudah bekerja sama dengan klinil shifa medika mulai dari tahun 2000, sehingga ia merasa sangat terbantu. Saat ini anak asuh kami ada sekitar 150an.

” Anak-anak asuh kami jikalau sakit berobatnya ke Klinik ini, Gratis karna sudah ada kerja sama, terima kasih kami sudah dibantu sampai saat ini.

Saya dan anak anak mendoakan semoga klinik shifa medika semakin maju dan semakin besar, sehingga nantinya bisa lebih banyak membantu orang yang tidak mampu untu berobat tanpa dibebani biaya, pungkasnya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *