May Day Di Istana Hari Ini, Polisi Siaga Di Monas

Headline, Nasional057 views

Inionline.id – Sejumlah personel kepolisian telah bersiaga di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Polisi bersiaga untuk mengamankan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2019 atau May Day yang akan digelar di Istana Negara pagi ini.

Sejumlah polisi bersiaga di Taman Pandang, Jalan Silang Monas Barat Laut, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019) pukul 07.40 WIB. Peralatan seperti tameng dan tongkat juga telah disiapkan.

Lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Jalan MH Thamrin menuju Jalan Majapahit juga sepi. Polisi memang memberlakukan rekayasa lalu lintas selama May Day di Istana.

Polisi juga membentangkan kawat berduri di depan gedung Kementerian Pariwisata. Selain kawat berduri, polisi juga menaruh separator.

Selain di Istana Negara, May Day juga akan digelar di kawasan komplek Gelora Bung Karno (GBK). Polisi juga akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar GBK.

Sebelumnya, massa buruh di Kota Tangerang akan mengikuti aksi May Day di Jakarta. Jumlah peserta mencapai 300 orang akan dikawal polisi ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *