Dibulan Penuh Berkah Bhayangkari Ranting Cibinong, Bagikan Takjil dan Santunan Ke Anak Yatim

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Bhayangkari Ranting Cibinong Bersama Polsek Cibinong berbagi kebaikan dengan memberikan santunan kepada Warakawuri dan Anak Yatim. bertempat di Musholla AT Taubah Polsek Cibinong, (18/5/19).

Ketua Bhayangkari Ranting Cibinong Nurwendah Prasetyo saat ditemui dilokasi acara mengatakan, kegiatan yang dilakukan jajaran Bhayangkari Ranting Cibinong, berupa santunan kepada warakawuri dan anak yatim adalah genda rutin dibulan ramadhan yang selalu dilaksanakan setiap tahunya. Selain itu tadi juga kita bagikan sejumlah takjil kepada warga yang melintas dijalan.

“Berbagi kebahagian dibulan yang penuh berkah ini, merupakan agenda rutin kami. Semoga saja ini bermanfaat. Acara ini dapat terlaksana, berkat dukungan dari semua pihak. Terutama pak kapolsek yang selalu memberikan arahan, Jelasnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo P.N saat ditemui mengatakan dirinya mengapresiasi apa yang sudh dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Cibinong. Walau dengan keterbatasan tapi masih mampu untuk berbagi kebahagian.

“Saya mengapresiasi apa yang dilaksakan Bhayangkari Ranting Cibinong, semoga kedepanya semakin banyak lagi”.

Selain itu saya juga menghimbau kepada seluruh warga cibinong yang akan mudik untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Terutama pelaku pencurian rumah kosong yang sementara ditinggal mudik lebaran para penghuninya. Agar menitipkan kepada tetangga maupun petugas pengamanan lingkungan.

Barang berharga untuk disimpan ditempat yang strategis bila meninggalkan rumah. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Kompor dan listrik jangan lupa dimatikan.

Harapan saya dimana saja dan kapan saja petugas patroli hendaknya bisa memanfaatkan situasi guna menyerap informasi maupun menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Agar tercipta situasi dan kondisi wilayah yang aman nyaman dan kondusif. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *