Bright Gas Berbagi dan Mengedukasi

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Memasuki Bulan Ramadhan, Pertamina Marketing Operation Region III berbagi 2880 takjil bagi para masyarakat yang berada di jalan, sehingga tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kegiatan yang di rangkum dalam tema Berkah Ramadhan, Bright Gas Berbagi Takjil ini diadakan di 4 titik yaitu wilayah Jakarta Pusat, Utara, Barat dan Selatan, mulai tanggal 13 Mei s.d 23 Mei 2019.

Aksi ini merupakan bagian dari program Pertamina Siaga, yakni berbagi kepada masyarakat serta konsumen Pertamina. Kegiatan telah diawali di seputaran Monas dan Stasiun Gambir, dan selanjutnya akan menyisir beberapa titik hingga tanggal 23 Mei 2019, seperti di Tomang, Kemanggisan (Jakarta Barat), Tanjung Priok (Jakarta Utara), Fatmawati, Bulungan dan Radio Dalam (Jakarta Selatan), Cibubur (Jakarta Timur), Kemanggisan (Jakarta Barat), Pondok Indah (Jakarta Selatan).

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dewi Sri Utami menyampaikan selain berbagi takjil, Pertamina juga mengedukasi masyarakat dengan membagikan flyer dan menjelaskan cara aman menggunakan LPG.

“Kami berharap masyarakat lebih memperhatikan keamanan dalam menggunakan LPG, mengingat selama bulan puasa aktivitas banyak dilakukan dini hari ketika sahur. Tentunya dengan edukasi ini masyarakat akan lebih berhati-hati, dan memperhatikan tips aman yang kami sampaikan,” jelasnya.

Dewi menambahkan, kegiatan Bright Gas Berbagi takjil melibatkan Hiswana Migas, para pekerja Pertamina, dan agen yang langsung turun ke jalan untuk berbagi sambil mengedukasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *