Tempat Berburu Foto-foto Instagramable Terbaru Di Bekasi

Inionline.id – Rasanya kurang bila berlibur tanpa abadikan foto bersama keluarga. Bahkan kini banyak orang yang mencari spot ciamik untuk berfoto.

Salah satu wahana foto yang Intagramable terbaru di Bekasi adalah OMG Rooms.Wahana ini bisa dikunjungi mulai 18 April hingga 18 Agustus 2019 pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

“Kesuksesan Sweet Treats yang telah dikunjungi oleh lebih dari 75.000 orang dalam waktu 4 bulan membuat kami menghadirkan kembali wahana Instagrammable terbaru di Summarecon Mall Bekasi,” kata Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono.

Dalam wahana tersebut, para pengunjung bisa menikmati ragam spot foto yang terdiri dari 12 ruangan dengan konsep yang berbeda-beda. Untuk bisa masuk ke wahana ini para pengunjung dikenakan tiket sebesar Rp 35.000.

“Kali ini selain berfoto, ada juga beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk berinteraksi seperti di area musical playground dan area yang diisi dengan permainan lampu-lampu LED,” kata Ugi.

Bila Anda berkunjung ke wahana ini, tampak luar pintu masuk akan menemukan mural di setiap dinding.

Ketika masuk ke dalam spot foto berkonsep supermarket yang pertama kali Anda temukan. Anda pun bisa berfoto sambil membawa troli yang biasa digunakan untuk berbelanja.

Kemudian ada ruang cereal station, lalu egg station. Di sana terdapat replika telur berukuran besar yang ciamik sebagai latar foto Anda.

Berjalan sedikit Anda akan menemukan replika pizza dan mi dalam mangkuk yang berukuran besar.

Replika lainnya bertemakan durian, Anda pun bisa berfoto di dalam durian berukuran besar.

Keseruan lainnya bisa ditemukan di ruang selajutnya yakni musical playground. Di mana terdapat berbagai alat peraga musik yang bisa digunakan terutama untuk anak-anak.

Selain itu ada juga spot foto bertema big guitar, music notes, light tunel, dan garden of light.

Dua lagi ada emoji room dengan nuansa warna kuning dan colorful bathing boxes yang terinspirasi dari tempat bilas yang berada di pinggir pantai Melbourne, Australia.

Ugi berharap dengan hadirnya wahana baru ini dapat memberikan variasi hiburan sehingga mampu meningkatkan traffic kunjungan ke Summarecon Mall Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *