Ma’ruf Amin Kampanye Kartu Sakti di Payakumbuh

Politik157 views

Payakumbuh, Inionline.Id – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin menghadiri tabligh akbar di depan ribuan Jemaah tarekat di Payakumbuh, Sumatera Barat, pada kamis (07/02/19).

Ma’ruf amin menyerukan Indonesia merupakan negara aman, makmur, dan subur. Pemerintahan era Presiden Joko Widodo memanfaatkannya dengan membangun infrastruktur untuk menunjang perekonomian Indonesia.

 

“Pak Jokowi sudah memulai, misalnya dengan membangun jalan tol dimana-mana, memberikan Kartu Indonesia Sehat,” ujar Ma’ruf di Gelanggang Olahraga Serbaguna M. Yamin, Payakumbuh, Sumbar.

 

Dirinya langsung menanyakan kepada ribuan jamaah, soal kartu-kartu sakti Joko Widodo.

Menurut Ma’ruf, kartu yang diberikan oleh Jokowi semata-mata hanya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

 

“Ada enggak disini Kartu Indonesia Sehat? Ada Kartu Indonesia Pintar, ada enggak disini? Ada Kartu Keluarga Harapan, ada enggak disini?,” tanya Ma’ruf.

Ribuan jamaah yang didominasi kaum ibu-ibu itu langsung menjawab. “Ada,” jawab mereka.

 

Dia pun langsung menyindir, pihak-pihak yang mempermasalahkan keberadaan kartu sakti itu. Bahkan menyebut tidak ada.

“Ada dimana-mana, ada kok. Ada yang bilang tidak ada, yang bilang tidak ada tidur kali ya, betul? Tidur.Makanya jangan tidur, bangun,” tutur Ma’ruf.

 

Dia pun berharap, kebijakan yang baik bagi masyarakat itu, bisa dilanjutkan lagi. Dan bahkan lebih menjangkau lebih luas lagi.

“Karena itu mudah-mudahan, bisa diteruskan lagi. Supaya lebih besar lagi. Saya akan membantu beliau, untuk memperbesar manfaat dan maslahat yang sudah ada, menyempurnakan manfaat dan kemaslahatan, dan menambah manfaat dan kemaslahatan bagi kita semua,” ujar Ma’ruf.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *