Ketua PIA AG Daerah I Lakukan Kunker Ke Lanud Atang Sendjaja

Antar Daerah157 views

Kemang, Inionline.Id – Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Inong Fadjar Prasetyo, beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) selama sehari ke PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja. Kuker dilaksanakan untuk mendampingi Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo,S.E.,M.P.P saat melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Atang Sendjaja.

Rombongan tiba di Lanud Atang Sendjaja disambut langsung Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Erwin B Utama dan Ny.Yoel Erwin B Utama beserta para pejabat Lanud Atang Sendjaja, selanjutnya Ketua PIA Ardhya Garini Daerah Koopsau I melaksanakan tatap muka kepada seluruh PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja di Ruang Rapat mako Lanud Atang Sendjaja.

Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Inong Fadjar Prasetyo dalam pengarahannya di hadapan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi yang pada akhirnya akan menumbuhkan rasa saling pengertian, sehingga terjadi komunikasi timbal balik yang sangat bermanfaat untuk memperlancar tugas organisasi.

Dia menambahkan, melihat manfaat yang dapat diperoleh dari kunjungan kerja ini maka saya menghimbau kepada PIA pengurus cabang dan ranting di Lanud Ats agar tidak segan-segan bertanya, menyampaikan saran dan pendapat yang tujuannya untuk lebih mendinamisasikan organisasi.

“Saya melihat sudah banyak kemajuan yang dicapai oleh PIA Ardhya Garini Cabang 3 Lanud Atang Sendjaja, baik kegiatan organisasi maupun sosial kemasyarakatan. Dinamika organisasi maupun telah membawa berbagai perubahan nyata kearah yang lebih bai, sesuai prinsip saling Asah,Asih dan Asuh.” ujar Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Pada kesempatan yang sama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja Ny. Yoel Erwin B. utama mengucapkan terimakasih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I karena telah berkenan meninjau keberadaan organisasi Dan kegiatan PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja dan yasarini pengurus cabang Lanud Atang Sendjaja.

“Semoga dengan kunjungan ini memberikan manfaat dan ilmu khususnya bagi PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja,” ujar Ny. Yoel Erwin B. Utama. Agenda kegiatan dilanjutkan dengan Visititasi ke TK/SD/SMP/SMK Angkasa sekaligus kunjungan sosial kepada keluarga anggota Lanud Atang Sendjaja yang membutuhkan dan diakhiri dengan peninjauan ke Kantor PIA serta Yasarini Lanud Atang Sendjaja. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *