Call Of Duty Game PS4 Terlaris 2018

Headline, Iptek057 views

Inionline.Id – Setelah lima tahun rilis perdananya sejak 15 November 2013, Sony Interactive Entertainment mengumumkan laporan penjulan konsol PlayStation 4 (PS4). Senior Vice President of PlayStation Worldwide Marketing, Eric Lempel mengumumkan bahwa Sony telah menjual lebih dari 86,1 juta konsol PS4 dan 777,9 juta kopi game hingga hari ini. Sony juga mengumumkam lima game paling laris di PS4.
Game terlaris pertama adalah Call of Duty: Black Ops 3, yang disusul Call of Duty: WW2 di nomor kedua. Game terlaris berikutnya adalah FIFA 17, FIFA 18, dan Grand Theft Auto V yang menduduki nomor tiga hingga lima secara berurutan. Fakta ini cukup mengejutkan mengingat God Of War 4 yang juga rilis tahun ini memiliki kualitas gravis yang juga mampu menyaingi Call Of Duty.
Call of Duty: Black Ops III adalah permainan tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Treyarch dan dipublikasikan oleh Activision. Sekuel langsung dari Call of Duty: Black Ops II, permainan ini adalah seri yang ke-4 dari Seri Black Ops dan yang ke-12 dari Seri Utama Call of Duty. Black Ops III adalah permainan seri Call of Duty kedua yang mempunyai sistem Co-op Campaign, jadi 2-4 pemain bisa memainkan misi kampanye secara bersamaan, seperti pada Call of Duty: World At War. Dalam Co-op maupun Singelplayer Campaign, pemain bisa mengostumisasi karakter mereka termasuk memilih jenis kelamin, tempat-tempat dalam misi yang ada juga dibuat lebih luas, untuk mendorong kreativitas pemain dalam mencari jalan untuk menyelesaikan misi setiap bermain.
Multiplayer dalam permainan ini memperkenalkan sistem Spesialisasi, yang pertama dari seri ini. Pemain bisa memilih di antara 9 kelas tentara yang disediakan dan kostumisasi tentara yang akan dimainkan. Mode Zombies juga kembali dari seri Treyarch sebelumnya, dengan sistem pangkat yang bisa ditingkatkan dengan mengumpulkan XP. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *