Caleg PAN Jabar V Faldo Maldini Sambangi Padepokan Sunda Akur Bogor

Bogor Timur, inionline.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan Jabar V Faldo Maldini sambangi Padepokan Sunda Akur di Kampung Serena Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Juru bicara Capres Prabowo Sandi itu, menyampaikan program Capres yang diusung partainya di hadapan ratusan anggota Paguyuban Masyarakat Jawa Barat Sunda Akur.

“Pasangan Capres/cawapres Prabowo Sandi akan fokus kepada pembenahan produksi dalam negeri, terutama bagi petani. Kalau mengutamakan impor, maka petani akan merugi dan sengsara serta biaya yang cukup tinggi. Dengan terpenuhinya kebutuhan dalammnegeri, maka kita bisa export keluar,” kata politisi muda PAN Faldo Maldini, Sabtu (17/11).

Menurut Faldo, kehadirannya yang diterima dengan tangan terbuka oleh ratusan anggota Sunda Akur, sangat terkesan. Karena tidak disangka, disebelah timur Kabupaten Bogor, masih ada wilayah yang mempunyai potensi untuk dikembangkan yakni Tanjungsari.

“Semua perjuangan besar, berawal dari pinggir termasuk perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan negeri ini. Kalau Pak Prabowo terpilih jadi presiden, semua bisa berubah seperti wilayah pinggiran Tanjungsari ini,” lanjut Faldo.

Untuk itu, Politisi yang baru berumur 28 tahun, mengajak seluruh anggota Sunda Akur untuk memenangkan Prabowo Sandi. Dan supaya bisa bersinergi dalam bekerja memajukan wilayah Bogor, ia berharap memilih dirinya sebagai Anggota DPR RI dengan mencoblos Nomor 2 PAN.

“Kalau saya terpilih sebagai anggota DPR RI, saya akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan masyarakat. Terutama peningkatan ekonomi dan peningkatan mutu pendidikan khususnya di Dapil V Jawa Barat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Sunda Akur Deden Setya Nugraha, SH menyambut baik kedatangan Faldo ke Padepokannya. Menurut Deden, sebagai politisi muda sangat tertarik dengan pemaparan Caleg PAN itu.

Sebelumnya Ketua atau Inohong Sunda Akur itu, pesimis akan keberhasilan Faldo dalam Pileg. Pasalnya, nama Faldo belum populer dan partainya juga kurang diminati pemilih, Sehingga akan berat untuk terpilih.

“Tapi setelah mendengar pemaparannya, saya tertarik. Selain enerjik, ia juga memiliki kemampuan intelektual yang tinggi. Hal itu membuat saya yakin, dengan hadirnya Faldo ke padepokan, raihan PAN akan bertambah, sehingga Faldo bisa terpilih sebagai anggota DPR RI,” pungkas Inohong. (Soeft/JANG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *