TERLINDAS TRUK TAMBANG, PEMOTOR TEWAS SAAT JAM TAYANG DI PARUNGPANJANG

BOGOR, inionline.id – Nasib nahas menimpa Daryani, (35) ketika berkendara di Jalan Raya Umum Parungpanjang tepatnya di  Kampung Cikabon RT01/06 Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, mengalami kecelakaan lalulintas (Laka lantas), pada saat jam tayang, Rabu 17/10/2018, pukul 05.30 WIB.

Akibatnya, warga Kampung Banteli RT.03/02, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, mengalami luka berat di bagian dikepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian, korban dibawa ke Puskesmas Parungpanjang. Sedangkan pengemudi Dump Truk Hino Sopyan (30) mengamankan diri ke polsek Parungpanjang.

Menurut saksi mata di lokasi kejadia, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Kendaraan sepedah motor yamaha B-6750-GHN bergerak dari arah Sudamanik menuju arah Parungpanjang, setiba di TKP mendahului, kendaraan Dump Truk Hino Tronton T-8175-AM pada saat mendahului dari arah berlawanan datang kendaraan truk tidak diketahui, “kata Bripka R Gatot Panit Lantas Polsek Parungpanjang

Gatot menerangkan, pengendara sepeda motor yamaha tersebut terkejut berusaha menghindar kekiri dan kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kiri, “terjatuhnya pengendara dan tepat di depan roda belakang kanan kendaraan Dump Truk Hino Tronton dan terlindas dibagian kepala korban, “pungkasnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *