SILATURAHMI IS BUDI WIDURI KE KOMUNITAS ANGKOT ‘MONSTER’ JONGGOL

Cibinong, IniOnline.id – Jelang pemilihan anggota DPR RI, sekretaris komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Is Budi Widuri mengunjungi kembali komunitas angkot ‘Monster’ di Jonggol pada rabu (10/10/18). Diketahui pada pemilihan sebelumnya, Is Budi sudah merangkul komunitas di dapil Jonggol ini. Is Budi yang memenuhi undangan komunitas tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 10:00 WIB dan sangat dinantikan para anggota yang telah berada lokasi.

Dalam kunjungannya Ust.Ferry selaku ketua timses Is Budi, kedatangannya dan tim selain bersilaturahmi yaitu untuk membangun komitmen. Komitmen komunitas tersebut untuk mendukung kembali pemimpin yang mengenal betul dapilnya seperti Is Budi. Sebelumnya antara Is Budi dengan komunitas ‘Monster’ sudah terjalin hubungan yang saling bermanfaat. Dari Is Budi sendiri, sudah memberi bantuan berupa perbaikan jalan dari Cibinong sampai ke Cileungsi. Tentu saja hal ini paling dirasakan manfaatnya oleh para supir angkot yang melalui jalur tersebut. Dengan itu, komunitas ‘Monster’ menyatakan kesiapannya untuk mendukung Is Budi kembali.

Lebih jauh ketika ditanya perihal bantuan apa yang perlu diperhatikan, Edi selaku salah satu anggota menjawab “mereka para pengemudi, meminta bantuan masalah SIM”. Kemudian Ibu Atem, salah satu warga, meminta kelengkapan untuk tim volinya yang diketahui suaminya merupakan pelatih voli kabupaten. “Kami tidak punya bola dan kaos tim, ada satu bola tapi sudah jelek” ujarnya.

Is Budi kemudian menerangkan bahwa angkot ini adalah bagian dari kebutuhan masyarakat, dan para sopirnya perlu ditunjang kehidupannya. Dengan adanya bantuan yang sudah atau akan diberikan kepada komunitas ini, Is Budi berharap bisa meningkatkan kualitas dan kesejahteraan hidup para pengemudi angkot. “Kemudian lebih baik lagi bisa beralih profesi seperti berwiraswasta sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan untuk orang di sekitarnya” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *