by

Polisi Himbau Stabilitas Kamtibmas Melalui Shalat Subuh Berjamaah

Bogor Timur, inionline.id – Polsek Sukamakmur Kabupaten Bogor gencar melaksanakan shalat subuh berjamaah. Kegiatan itu sekaligus dimanfaatkan pihak Polsek menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH mengingatkan masyarakat agar terus berpartisipasi aktif menjaga stabilitas kamtibmas jelang Pemilu 2019. Karena itu dihimbau agar seluruh masyarakat dapat mensukseskan Pemilu 2019 dalam suasana yang sejuk, aman dan damai.

Sebab, maraknya permasalahan hukum yang sedang ramai saat ini, disampaikan kapolsek secara jelas. Dengan tujuan agar warga tidak tersangkut masalah hukum tersebut. Terutama penggunaan media sosial (Medsos) seperti Fb, WA dan lainnya.

“Saya minta kepada semua masyarakat agar bijak menggunakan medsos, tidak mudah percaya berita hoax yang mengandung unsur fitnah. Hindari ujaran kebencian dan hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan diantara warga,” kata Hendra Kurnia di Masjid Jami Albaqiyatus Salamah Kampung Selagombong Desa Wargajaya, Sabtu (6/10).

Lanjut dia, dengan seringnya kegiatan seperti ini, selain dapat nilai ibadah dengan pahala shalat subuh juga saling kenal diantara warga dan Polisi serta unsur muspika. Sehingga tercipta ukuwah dalam keseharian.

“Shalat subuh berjamaah ini selain dapat pahala shalat wajibnya juga pahala shalat sunnahnya. Serta nilai ukuwah yang terkandung didalamnya karena saling kenal satu dengan lainnya,” tandas Hendra. (Soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.