Ngeriii, Warga Bekasi Tewas Tergilas Mobil Truck Tanah di Jonggol

Bogor Timur, inionline.id – Warga Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat tewas tergilas truck tanah di Jonggol. Kondisi Hendra Wahyudi (46), bersama seorang anak laki-laki berumur belasan tahun nyaris tidak dikenal lantaran badannya hancur mengenaskan.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat korban melintas di Jalan Raya Jonggol dari arah Cariu. Persis di tikungan Kampung Bengkok, korban hendak mendahului truck tanah.

Namun, naas bagi korban, saat mendahului terjatuh ke arah kiri sehingga tergilas ban sebelah kiri truck tanah itu.

“Saya kaget mendegar ada suara seperti tabrakan. Ketika saya mendekat, kedua korban sudah tidak bergerak lagi karena langsung tewas seketika. Posisi korban terlentang dan mengenaskan,” ungkap salahsatu warga setempat, Udin kepada inionline.id, Kamis (11/10).

Mendapat informasi dari warga, petugas Pos Lakalantas Cileungsi langsung menuju lokasi. Selain mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), petugas juga mengidentifikasi korban dan pengemudi truck.

“Kami sedang mengidentifikasi korban untuk selanjutnya dikirim ke rumah sakit, dan mengidentifikasi pengemudi untuk penanganan selanjutnya,” tandas petugas lakalantas Dodi. (Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *