Labirin Tulus Kini Hadir Dalam Bentuk Game Digital

Headline, Iptek357 views

Inionline.id – Teman Tulus kembali dimanjakan oleh kehadiran permainan digital bernama “Labirin”. Labirin sendiri merupakan single terbaru Tulus yang sudah rilis sebelumnya. TulusCompany bekerjasama dengan Everidea membawa single tersebut menjadi sebuah permainan digital sebagai bagian dari perpanjangan ide kreatif konten lagu ‘LABIRIN’. Game ini dapat diunduh dan dimainkan melalui smartphone dan sudah tersedia di Playstore mulai hari ini, 25 Oktober 2018.

“Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu ‘LABIRIN’ yang menggunakan pendekatan metafora yang menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti LabirinHal inilah yang kami bawa sebagai ide dasar permainan digital ‘LABIRIN’ untuk mengajak pendengar ‘ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam LABIRIN dengan mengikuti rasi bintang,” kata TULUS mengenai permainan digital LABIRIN pada siaran persnya.

Permainan digital LABIRIN dapat diunduh di Playstore secara gratis. Pengguna diajak untuk menyelesaikan 30 level permainan dengan cara mengumpulkan bintang-bintang untuk mendapatkan poin dan menghindari jebakan-jebakan yang terdapat di dalam Labirin sambil mencari jalan keluar. 

Everidea selaku pengembang, berbagi pengalaman dalam menciptakan game ‘LABIRIN’.

“Hadirnya game LABIRIN menjadi momentum bagi kami dalam berkarya. Ini adalah pertama kalinya kami menciptakan sebuah game yang memiliki makna mendalam yang ide dasarnya dari sebuah lagu. Ini juga pertama kalinya kami bekerjasama dengan seorang musikus dan senang sekali bahwa musikus tersebut adalah TULUS yang karya-karyanya selalu penuh dengan inspirasi dan eksplorasi berani. Sebagai developer, kami berharap game ini bisa dinikmati oleh siapapun (baik itu penikmat musik TULUS ataupun penikmat game dari berbagai latar belakang dan usia) serta dapat membuat pengguna untuk larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini,” kata Mohammad Ajie Santika,dari Everidea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *