KJS Cantika Nusantara GPM Bekasi Menginduk Korcam Cileungsi Bogor

Bogor, inionline.id – Klub Jantung Sehat (KJS) Cantika Nusantara yang bermarkas di Perumahan Griya Pratama Mas (GPM) Setu Kabupaten Bekasi, terus berkiprah. Hal itu dilakukan untuk kesehatan anggota dan kemajuan organisasi.

Klub senam yang berinduk ke Cileungsi ini, selalu melakukan pendekatan dengan mengikuti semua kegiatan yang disarankan. Seperti latihan rutin dan pertemuan dengan pengurus tingkat Korcam.

Ketua KJS Ningrum bersama salahsatu pengurus Wiwid mengatakan, KJS Cantika Nusantara akan tetap eksis demi terwujudnya kebersamaan baik anggota dalam klub maupun organisasi.

“Secara organisasi, kami menginduk ke Cileungsi. Tidak ada masalah, karena selain dekat dengan tempat kami GPM, tempat senamnya juga luas,” kata Ningrum di perayaan Hut BPKJ ke 15 Kebun Raya Bogor, Sabtu (27/10).

Lanjut Nining sapaan akrabnya, Korcam Cileungsi dipilih sebagai induk karena prestasi yang dicapai selama ini. Sebagai korcam, Cileungsi banyak menoreh prestasi sebagai juara pertama. Selain itu, salahsatu pelatihnya, Isnaeni merupakan pelatih terbaik di Kabupaten Bogor.

“Yang membuat kami dari KJS Cantika tetap menginduk ke Cileungsi karena prestasi yang dicapai. Beberapa event, Cileungsi selalu juara pertama. Juga salahsatu pelatihnya, mba Isnaeni merupakan pelatih terbaik di Kabupaten Bogor,” tandas Nining. (Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *