Kades Bantarkuning Tidak Tebang Pilih Memberi Pelayanan

Bogor Timur, inionline.id – Kades Bantarkuning Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor Nanang Sobarna menjanjikan masyarakatnya tidak akan tebang pilih dalam memberi pelayanan. Dikeluhkan, masih ada beberapa kelompok masyarakat yang merasa belum terlayani dengan baik.

Sehingga, muncul pro kontra dalam masyarakat yang menilai bahwa kades Nanang yang menduduki kursi kades melalui PAW tidak adil dalam memberikan pelayanan. Pasalnya, beberapa warga yang harus diberikan haknya, tidak dapat didapatkan. Pasalnya, beberapa kebijakan yang sedang berjalan, belum dibenahi dengan baik.

Namun dengan pertemuan demi pertemuan yang dilaksanakan pemerintah desa, digunakan Nanang untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih keoada seluruh warga atas kehadirannya dalam rapat minggon ini. Karena masih ada beberapa masalah yang harus di musyawarahkan terkait situasi lingkungan yang ada di desa kita,” kata Nanang Sobarna dalam sambutannya di aula balai desa, Senin (8/10)

Lanjut dia, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) terkait pembangunan infrastruktur, dianggap sudah mendesak. Karena beberapa lingkungan belum menikmati pembangunan, sementara beberapa tempat sudah mencukipi.

“Harus direncanakan dengan baik demi terwujudnya pembangunan yang kita harapkan bersama,” lanjut Nanang.

Ditambahkan, Rencana kedepan bagi guru ngaji, tidak akan tebang pilih, semua akan diberikan dan disamakan haknya. Banyaknya keluhan dari mereka karena masih berjalan sesuai ajuan yang dulu.

“Tahun 2019 yang akan datang, saya akan perjuangkan semua guru ngaji mendapatkan haknya dengan rata,” tambahnya.

Sementara, Terkait akte kelahiran bagi masyarakat yang belum mempunyai, dipersilahkan mengajukan ke desa. Pihaknya berjanji akan merespon cepat pelayanan tersebut.

“Kami siap melayani seluruh masyarakat yang membutuhkan, tanpa tebang pilih. Semua akan kami layani dengan baik,” tandasnya. (Soeft/jang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *