ASMAN DIKABARKAN TERCEBUR KE KALI CISADANE, BELUM DIKETEMUKAN

BOGOR, inionline.id – Asman (60) warga Kampung Nawing RT 001/003 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, dikabarkan tercebur ke kali Cisadane, belum diketemukan, Selasa 16/10/2018.

Dari informasi yang di himpun inionline.id, korban diduga terpleset sejak pukul 09.00 WIB dan cercebur kekali. Keluarga curiga korban tercebur kedasar kali Cisadane lantaran sendal yang di gunakan korban di ketemukan di pinggiran kali tersebut.

Menurut keterangan ketua RW 03 Arjaya mengatakan, korban hendak mandi karena dirumah air sumur mengalami kekeringan dan sendal jepit yang biasa di gunakan ada di pinggir kali Cisadane, ujarnya.

Sementara itu, anak korban Suhaepi (30) membenarkan sendal jepit orang tuanya itu di ketemukan di pinggiran kali Cisadane. Ia mengatakan, waktu kejadian saya sedang bekerja, adanya kabar bahwa orang tua saya tercebur ke kali Cisadane langsung melihat dan ada sendal jepit itu di pinggiran kali, ujarnya.

Waktu bersaman kapolsek Rumpin AKP Akhmad Wirjo mengatakan, bedasarkan laporan dari keluarga korban, “pihak kepolisian polsek Rumpin mendatangi tempat kejadian. Setelah melakukan pencarian korban oleh keluarga dan menemukan sepasang sendal jepit di pinggiran kali Cisadane, “ujarnya.

Wirjo menambahkan, pencarian korban sedang dilakukan oleh satuan personil TNI AU, Datasemen Bravo 90 Rumpin dan masyarakat sekitar, “hingga pukul 17.00 WIB, korban belum di ketemukan, “pungkasnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *