by

Anton Suratto Dorong Pembangunan Jembatan Nagrak

Bogor, Inionline.Id – Wakil ketua komisi V DPR RI anton Sukartono Suratto kembali mendorong program Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berupa program jembatan gantung desa. Berlokasi di desa Nagrak, kecamatan Gunung Putri, kabuaten Bogor pada kamis (04/10) Anton melakukan peninjauan persiapan pembangunan jembatan nagrak bersama aparat desa setempat serta perwakilan kelurahan Jatirangga, kota Bekasi. Jembatan gantung ini akan menghubungkan kabupaten Bogor dengan kota Bekasi tepatnya antara desa Nagrak dengan kelurahan Jatirangga. “panjang jembatan 42 meter dan lebar 1,8 meter” ujar Gege perwakilan karang taruna setempat.
Nurdin selaku Sekretaris Desa Nagrak sangat bahagia ketika Anton yang juga politisi partai Demokrat itu mau membantu mendorong program jembatan gantung desa dari kementrian PUPR masuk ke desanya. “Alhamdulillah berkat kang Anton arus transportasi didesa kami akan lebih lancar mengingat jembatan kayu yang sudah ada sekarang agak mengkhawatirkan kondisinya” ujar Nurdin. Dirinya juga menambahkan bahwa kinerja Anton Suratto di desa Nagrak sudah tidak diragukan mengingat selama dua periode di DPR RI Anton selalu turun ke wilayah Nagrak.
Ketika dikonfirmasi kepada Anton terkait pembangunan jembatan tersebut, dirinya mengamini bahwa program tersebut dia dorong agar kelancaran transportasi kedua wilayah antara Nagrak dan Jatirangga bisa lebih lancar dan lebih aman. “Saya berharap setelah jembatan ini selesai dibangun akan lebih meningkatkan roda perekonomian dikedua wilayah ini” ujar Anton.(Joy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.