Pemkot Depok Diberi Bantuan Pada 10 Purnabakti ASN

IniOnline.id — Sebanyak 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa purnabakti bulan Agustus 2018, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok hari ini mendapatkan bantuan pensiunan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok sebesar Rp 3 juta. Tiga di antara mereka, juga langsung mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dari Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengucapkan, terima kasih kepada ASN yang telah mengabdi dengan baik di Pemkot Depok. Dirinya berharap, mereka terus melanjutkan kiprah kebaikannya meski tidak lagi menjabat sebagai pegawai pemerintah.
“Atas nama pribadi dan pemerintah kami berterima kasih. Meskipun tidak lagi menjabat, kami berharap Bapak dan Ibu tetap memberikan kiprah terbaiknya di lingkungan masyarakat,” kata Mohammad Idris, saat apel pagi, Senin (03/09/2018).
Ketiga ASN yang mendapatkan SK Pensiun adalah Asisten Administrasi dan Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok Agus Suherman, Sekretaris DPRD Kota Depok Oka Barmana, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok Noerzamanti Lies Karmawati. Sementara itu, ketujuh ASN lainnya, yang mendapatkan bantuan dari Korpri Depok adalah Taufan Abdul Fatah, Zaenal, Sukanda, Matroji, Eti Sugiarti, Florintina Sumaryanti, dan Nurhayna.
“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sesama anggota Korpri atas pengabdian mereka. Tentunya bantuan yang kami berikan kepada Bapak dan Ibu, tidak ada apa-apanya dibandingkan jasa dan bakti kepada negara, khususnya Pemkot Depok,” katanya.
Sementara itu, Agus Suherman mengaku bangga dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari pegawai pemerintah. Pria yang mengawali karier sebagai ASN sejak tahun 1991 ini, berpesan kepada ASN lainnya untuk terus semangat dalam bekerja.
“Alhamdulillah, selama menjalankan tugas saya sangat senang sekali, karena saya memiliki tim yang begitu kompak. Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung pelaksanaan tugas, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Pemkot Depok,” tutup Agus yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok ini.(ery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *