GAGAL NYALIP, PEMOTOR TEWAS TERLINDAS TRUK TAMBANG

BOGOR, inionline.id – Seorang pengendara sepeda motor meregangnyawa terindas truk tronton tambang roda 10 di Jalan Raya Sudamanik-Parungpanjang, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jum’at 21/11/2018, pukul 19, 35 WIB.

Korban bernama Faisal (45) warga Lumpang Kelapa Ciung RT 03/03, Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Saat kejadian naas itu, korban sedang mengendarai sepeda motor merk honda beat berplat nomer F 2422 FBA.

Menurut infomari yang didapat bogoronline.com, kecelakaan lalulintas ( Lakalantas ) itu, korban bersenggolan dengan motor lain, kemudian korban terjatuh ke aspal dan terlindas truk tronton B 9037 VFH di bagian kaki hingga perut.

“Menurut keterangan salah satu warga, korban bersenggolan dengan motor lain dan jatuh ke aspal dan terlindas truk tronton di bagian kaki dan perut, “kata Abdul (27) warga Kecamatan Parungpanjang.

Sementara itu, petudas lantas polsek Parungpanjang Bripka R Gatot membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas, seorang lelaki berusia 45 tahun terlindas truk tronton.

Ia mengatakan, kejadian itu terjadi pukul 19’35 WIB, dan korban di bawa ke Puskesmas Parungpanjang, korban meninggal dunia.

Namun saat ini polisi masih melakukan olah TKP di mana korban terlindas truk trunton yang biasa muatan hasil tambang. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *