PANITIA 17 AGUSTUS GUNAKAN SERAGAM SD WARGA PARUNGPANJANG HEBOH.!!

BOGOR, inionline.id – Begini cara panitia meriahkan HUT RI ke 73, di Kampung Kabasiran Komplek RT 02/02 Desa Kabasiran,Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Sejumbelah, pemuda berpakaian seragam sekolah dasar (SD) menggelar perlombaan 17 Agustus 2018, membuat warga heboh.

“Berpakaian seragam SD pada umumnya, para pemuda sebelum memulai perlombaan terlebih dahulu melakukan gerak jalan keliling kampung untuk menarik simpatik warga agar mengikuti berlombaan yang di gelar panitia, juga bertujuan menjaga kekompakan dan meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, “kata Subradri panitia, kepada bogoronline.com

Ogay sapaan akbrabnya mengatakan, berbagai perlombaan seperti, makan kerupuk, tarik tambang, panjat pinang,
balapan karung menggunakan helem, sepak bola mini, lari maraton dan lain sebagainya, “Alhamdulilah warga menyambut sangat antusias dan mengikuti perlombaan-perlombaan, “ujarnya.

Menanggapi hal itu, kepala Desa Kabasiran Dede Saefullah mengapresiasi panitia yang memiliki kereativitas. Ia mengatakan, bahwa para pemuda masih peduli dengan memperingati hari kemerdekaan dengan berkreasi berpakaian anak SD.

“Dengan semangat serta kokompakan seperti ini, pemudah khususnya di Desa Kabasiran lebih kreatif dan memiliki rasa persatuan dan kesatuan untuk kemajuan, “harapnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *