Jelang HUT RI. Grand Savero Hotel Dipenuhi Kantung Darah

Antar Daerah057 views

BOGOR – Beragam cara dilakukan masyarakat untuk memperingati hari jadi Republik Indonesia, mereka berlomba merayakan kemeriahan dengan berbagai perlombaan sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang dideklarasikan sejak 1945. Tak ingin tertinggal Grand Savero Hotel yang berada di bilangan jalan Pajajaran. Kota Bogor, mencoba mewarnai hari kemerdekaan tersebut dengan menggelar kegiatan sosial, yakni donor darah di Raflesia Ballroom, senin (13/8).

Hotel yang memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas 1.100 orang. Dilengkapi dengan fasilitas restoran yang nyaman menampung 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool. Rutin melaksanakan donor darah.

“Sebenarnya untuk kegiatan donor darah memang merupakan kegiatan rutin kami dan kebetulan berdekatan dengan hari Kemerdekaan RI jadi kami ambil tema ini, karena menurut kami menjadi pahlawan bukan harus berjuang dalam peperangan saja, tapi masih banyak juga hal berguna lainnya yang dapat kita lakukan untuk menjadi pahlawan bagi sesama, salah satunya dengan mendonorkan darah kita, karena darah yang kita sumbangan dapat menyelamatkan banyak nyawa,” papar Amalia Sagita, Marcomm Grand Savero.

Dihadiri pihak Korem 061/SK, Wakil Kapolresta dan Polsek Bogor Tengah, Yonif 315/Garuda, Koni. BMW Car Club, serta komunitas lainnya, kegiatan yang didukung oleh Dua Kali Entertainment, Shopping Charity, HPAI, Cimory, Shinzui, Makaroni Gokil, Warung Urban, PT. Central Asia Raya. Terbilang sukses, hal itu dibuktikan dengan banyaknya simpatisan pendonor yang melampaui kuota pendonor.

“Alhamdulillah dari target 150 undangan, yang datang ternyata lebih dari 200 orang dan saat ini masih berjalan. Terima kasih kepada para undangan dan para pihak yang telah mendukung, sehingga acara ini dapat sukses berjalan,” tutup Marcomm disela-sela acara.

Senada dengan Amalia. Wakil Walikota ternilai periode 2019-2023. Dedie Rachim, menurutnya kegiatan sosial donor darah itu harus terus di galakan dikalangan masyarakat. “Kegiatan ini sangat bagus, karena kegiatan ini sudah dilaksanakan secara continue. Alangkah indahnya kita dapat berbagi kepada sesama, dengan menyumbangkan darah kita bagi mereka yang membutuhkan, karema setetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan,” jelas Dedie (z’R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *