Usai Pilkada Partai Gerindera Kota Bogor Kumpulkan Semua Kader Partai

Politik057 views

BOGOR – Kontestasi pemilihan kepala daerah usai sudah sejak (27/6) lalu. Begitupun di Kota Bogor. Kini masyarakat tinggal menunggu hasil pleno dari lembaga Negara yang sah, yakni Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Tentu kesuksesan pilkada tersebut merupakan kerja dari semua elemen masyarakat serta partai pendukung pasangan calon.

Mengapresiasi hasil kerja keras dan semangat kader partai Gerindera, Sabtu (30/6) memberikan wujud syukur kepada seluruh kader partai yang telah bekerja keras memenangkan Paslon yang diusungnya di kantor DPC Partai Gerindera. Jalan Ceremai Ujung. Bogor Utara. Kota Bogor, acaranya yang berlangsung sederhana tersebut dihadiri seluruh pengurus hingga tingkat ranting.

Ketua Partai Gerindera Kota Bogor, SopianAli Agam, dalam sambutannya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh kader partai yang telah bekerja keras memenangkan Paslon yang diusungnya. Menurut dia kesuksesan pilkada tak lepas dari peran serta kader partai dalam memenangkan jagoannya dengan cara yang baik dan benar tanpa menghujat kontestan Paslon lain.

” Terimakasih untuk semua pengurus dan kader partai karena telah menjaga kondusifitas pilkada di kota Bogor. Terimakasih juga kawan kawan sudah menghabiskan tenaga waktu dan pemikirannya untuk memenangkan Paslon yang kita dukung. Kendati hasil akhir kita dituntut untuk bersabar dari hasil pencoblosan kemarin, ” tuturnya.

Bagi dia, menang kalah dalam sebuah kontestasi politik merupakan adalah hal biasa. Justru proses menuju hasil akhirlah yang harus dijalani tulus tanpa intrik, karenanya politik seharusnya bisa mendewasakan masyarakat khususnya warga kota bogor bukan malah mencerminkan ketidak baikan dalam memenangkan hati rakyat.

” Dalam sebuah pertarungan menang kalah itu biasa. Proses peraihan hati rakyatlah yang harus kita jaga dengan cara yang baik tanpa kecurangan. Politik sudah waktunya bisa mencerdaskan warga bukan malah membodohinya, ” pungkas Ketua DPC Partai Gerindera Kota Bogor. (z’R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *