Jaro Ade Yakini, Saatnya Membahagiakan Rakyat Segera Dimulai

Politik557 views

Bogor – Pemilihan Kepala Daerah periode 2018 – 2023 hari ini (27/6) serentak dilakukan begitupun dengan pemilihan Bupati Bogor. Ditempat kelahirannya Calon Bupati Bogor no urut tiga. Ade Ruhandi (jaro Ade) berpasangan dengan Ingrid Kansil menorehkan hak suaranya di TPS tiga. Kampung Cileuksa Kaler. Desa Cileuksa. Kecamatan Sukajaya. Bogor Barat.

Tepat pukul 08:00 Jaro Ade merupakan salah satu kontestan pemilihan kepala daerah dari empat calon lainnya menuju tempat pemungutan suara didampingi Isterinya, Hj Helmiah, setelah sebelumnya menjalani prosesi sungkeman kepada kedua orang tua agar dapat diridhoi perjalanan menuju kepemimpinan Kabupaten Bogor.

” Tak ada do’a paling ampuh, selain doa dan ridho dari orang tua. Maka dari itu, setiap kali saya akan melangkah menuju pencapaian tertinggi, saya selalu meminta ijin dan doa kepada kedua orang tua saya, karena dengan doa mereka lah saya bisa seperti ini sekarang, ” Kata Jaro Ade.

Jaro Ade merupakan lelaki aseli kelahiran Cileuksa, anak dari H. Rahmat dan Hj. Sunaryah lahir dari orang tua yang berprofesi sebagai petani tersebut seakan menunjukkan bahwasalnya keterbatasan bukanlah satu satunya faktor penghambat mencapai cita cita tertinggi. Dari sebuah dusun di kaki gunung halimun Jaro Ade berusaha dengan gigih mencapai kursi tertinggi di bumi Tegar Beriman.

” Jadi dari Desa inilah saya berangkat dengan segala keterbatasan, Alhamdulillah saya bisa mencapai posisi saat ini. Dan insyaallah dengan kerja keras serta dukungan dari orang tua. Keluarga juga masyarakat saya memberikan hak suara saya untuk kemajuan masyarakat. Saatnya membahagiakan rakyat, titik nol nya kita mulai hari ini, ” ujarnya

Sekedar informasi, merujuk kepada hasil Lembaga Survei Indonesia (LSI) pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil , pada bulan sebelumnya mencapai 36,7 persen disusul pasangan Ade Munawaroh ā€“ Iwan Setiawan no urut dua sebesar 32 persen terpaut empat persen.

ā€œ Hari ini saya optimis dapat raihan suara sebanyak 40 persen , setelah sebelumnya dilakukan survey elektabilitas oleh lembaga survey yang kretible sebelumnya saya berada di posisi 36,7 persen disusul pasangan no dua 32 persen, ā€œ pungkas lelaki berbadan tinggi kecil tersebut. (zā€™R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *