JA Diakhir Kampanye. Pada Tanah Yang Sama Kita Berdiri. Pada Bendera Yang Sama Kita Berjanji

Politik957 views

Bogor – walau hujan turun cukup deras di lapangan Sukarna. Ciampea. Kabupaten Bogor, saat berlangsungnya kampanye akbar pasangan calon Bupati Bogor periode 2018 – 2023. Jaro Ade dan Ingrid Kansil, nyatanya tak menyurutkan atmosfir simpatisan pendukung pasangan calon bupati tersebut.

Empat bulan sudah pasangan no urut tiga tersebut mengikuti rangkaian kampanye dari tengah pusat pemerintahan hingga ke pelosok daerah guna meraih simpatik 5,5 juta jiwa penduduk Bumi Tegar Beriman, seperti diketahui Jaro Ade bukanlah sosok pria yang lahir dari darah bangsawan melainkan lahir dari rahim ibu berprofesi sebagai petani di wilayah Cigudeg Kabupaten Bogor bagian Barat, terlahir bukan sebagai anak bangsawan JA panggilan akrab pria yang kini gemar menggunakan kemeja berwarna putih polos tersebut mengaku terpanggil mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Daerah untuk menyelaraskan kesejahteraan keseleruh kabupaten bogor sesuai jargon kampanye yang diusung, yakni saatnya membahagiakan rakyat.

“ saya memang anak petani, maka dari itu saya sangat memahami kesulitan yang dirasakan masyarakat yang berada dibawah garis sejahtera, saya dan teh Ingrid terpanggil untuk memenangkan kontestasi ini agar bisa mewujudkan program 7 pilar yang akan kami berikan kepada masyarakat, khususnya warga kabupaten Bogor, “ Ujarnya saat menyampaikan orasi kampanye akbar seraya diguyur hujan deras.

Hujan deras yang membasahi tanah lapang Tak menyurutkan para simpatisan maupun relawan hingga kader partai melantunkan salawat menyambut kedatangan pasangan cabup dan cawabup Bogor nomor urut tiga, Seperti menaruh harapan besar terhadap lelaki kelahiran Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya,

“ hari ini hari terakhir kampanye saya, saya titip pesan tolong jaga kondusifitas pilkada ini, pada tanah yang sama kita berdiri, pada bendera yang sama kita berjanji, jangan coreng persaudaraan yang sudah terjalin baik, semua sudah ada takdirnya, jika saya sudah ditakdirkan terpilih maka itu atas kerja keras kalian, saya tidak bisa berbuat apa apa tanpa dukungan kalian tentu dengan seijin Tuhan Yang Maha Esa, “ pesannya diakhir kampanye.

Kampanye penutup yang dihadiri relawan dan petinggi partai yakni. Partai Golkar, Demokrat, Hanura, Nasdem, PKS, PAN, Berkarya, PKPI, dan PPP Kubu Djan Faridz, sejumlah artis ternama. Wakil Walikota Palu. Sigit Purnomo atau yang dikenal Pasha Ungu terbawa larut dalam lautan emosi simpatisan pasangan Jaro Ade Ingrid Kansil. Dan artis sekaligus politisi senayan. Primus Yustisiyo, Zihan Fahira, Komedian kondang, Azis Gagap, H. Bolot, Burhan menutup kampanye akbar mulai pukul 11 : 00 hingga 16 : 00 WIB. (zR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *