Bersama 200 Anak Yatim, Sahabat Savero Berbagi Untuk Sesama

Antar Daerah157 views

Bogor –Tak ingin tertinggal dalam kebaikan dibulan suci ramadhan Hotel Grand Savero Bogor bagikan kebahagiaan kepada 200 anak yatim yang berada disekitaran hotel pada pekan menuju akhir  Ramadhan (8/6/2018), acara yang dilaksanakan di Raflesia Ballroom, mengusung tajuk berbagi bersama sahabat Savero diisi berbagai aksi yang dipertunjukkan langsung karyawan hotel. Diantaranya, permainan, tausiah, pertunjukan musik dongeng anak, buka puasa bersama diakhiri pemberian santunan.

“Sengaja untuk kali ini, mulai persiapan hingga pengisi acara semuanya dari Keluarga Savero sendiri. Kami ingin terjun langsung berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yang kami undang, karena mereka juga merupakan Sahabat Savero dan esok (9/8/2018), giliran Savero Depok yang juga akan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di Orchid Ballroom, ” terang Amalia Sagita, Marcomm Hotel Grand Savero.

Dikesempatan yang sama Management Grand Savero pun tak ingin melewatkan kebahagiaanya bersama para karyawan. Management Grand Savero mengapresiasi para juara lomba antar divisi yang berada di bawah naungan Grand Savero Hotels. Momen tersebut dilakukan untuk mendekatkan diri antar management dan karyawan dan untuk merayakan hari jadi Grand Savero tahun ketiganya.

“Apresiasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan Grand Savero dan para tamu undangan. Disamping itu karena bulan lalu bertepatan dengan ulang tahun hotel kami yang ketiga, maka momen ini juga kami manfaatkan untuk penyerahan hadiah bagi para pemenang kompetisi,” Tambah Amalia Sagita.

Eksistensi hotel berbintang empat tersebut memang kian ditingkatkan ditengah gencarnya bisnis serupa yang ada di tengah jantung kota Bogor, namun hotel yang tak jauh dari ikon kota Bogor tersebut tak pernah luput untuk tetap berbagi untuk sesama, hal itu dilakukannya untuk pengabdian bagi warga Bogor selain sisi bisnis.

” Secara bisnis kami ini terhitung hotel baru di Bogor, masih perlu banyak pembenahan. Namun itu semua tak membuat kami menjadi lupa untuk tetap berderma dan berbagi kepada lingkungan disekitar kami. Seperti kegiatan berbagi nasi kotak yang dilakukan rutin setiap hari Jumat oleh staff kami hingga saat ini terus berlangsung, itu semata mata kami ingin hadirnya savero di Bogor juga bermanfaat bagi semua warga bukan hanya tamu yang datang, walau hanya aksi kecil namun kita terus lakukan “. Pungkas General Manager Grand Savero. Krisna Permana. (zer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *